• uno service office
  • coworking space for rent in jakarta
Coworking Space

coworking space for rent in jakarta

coworking space for rent in jakarta

Coworking Space for Rent in Jakarta - Hanya sedikit lebih dari satu dekade yang lalu, fenomena coworking telah merevolusi cara jutaan orang bekerja. Coworking space tidak hanya untuk pelaku teknologi dan digital dan juga pengusaha startup. Perusahaan Fortune 500 seperti GM, GE, IBM, dan Microsoft semuanya kini menyewa ruang kantor untuk coworking space.

Ukuran perusahaan yang tidak bisa dipastikan juga bisa menemukan ruang kantor yang lebih ekonomis, untuk sesuatu yang lebih baik daripada ruangan kecil berbentuk persegi yang membosankan. Pada kenyataannya, layanan yang menjual budaya kerja yang jauh dari lingkungan kantor yang tenang, berkembang selama beberapa dekade terakhir.

Penekanannya adalah pada komunitas dan bekerja sebagai sesuatu yang menyenangkan. Keramahtamahan dan teknologi perusahaan telah membuat model kerja sama sejauh ini yang paling sukses di dunia.

Meski telah berkembang di Amerika Serikat dan Eropa, perusahaan layanan coworking space ini juga berkembang secara agresif di Asia. Di Ho Chi Minh City, Vietnam, contohnya. Ada layanan coworking space dengan ukuran besar dan memiliki rencana untuk ekspansi lebih lanjut. Memang, iterasi yang berbeda dari model coworking ada di hampir setiap kota besar di dunia. Tapi bagaimana dengan di Indonesia? Apakah sudah ada layanan coworking space for rent in Jakarta, sebagai ibukota negara pada khususnya?.

Layanan Coworking Space for Rent in Jakarta Selatan

Untuk kota besar seperti Jakarta, fenomena coworking space juga mulai berkembang. Kini telah ada juga layanan coworking space for rent in Jakarta. Dengan kemudahan yang didapat, ruangan yang nyaman, layanan yang profesional, UNO Service Office selaku penyedia coworking space for rent in Jakarta, bisa mewujudkan hal tersebut. Dengan dua lokasi yang berada di pusat bisnis Jakarta Selatan, UNO Service Office bertempat di South Quarter dan Graha Mampang.

Ekspansi ke pasar bisnis yang baru

Jika Anda seorang pengusaha yang baru memulai atau ingin berekspansi ke pasar baru, Anda mungkin mencoba memutuskan apakah bergabung dengan revolusi coworking akan menjadi masuk akal bagi Anda dan bisnis Anda. Tentu saja, ada kelebihan dan kekurangan untuk nantinya memilih coworking space di kantor tradisional. Berikut beberapa di antaranya.

Cash flow dan kebebasan dari tekanan dan gesekan

Jika Anda seorang pengusaha individu atau bagian dari tim yang sangat kecil, bekerja bersama kemungkinan akan menjadi pilihan terbaik untuk memiliki lokasi khusus untuk Anda bekerja. Memang, hal itu mungkin akan lebih mahal daripada bekerja dari rumah atau kedai kopi. Akan tetapi, coworking space menawarkan lingkungan yang jauh lebih kondusif untuk bekerja.

Juga, biaya seperti perabot kantor dan renovasi akan dimasukkan dalam sewa Anda, seperti listrik, internet kecepatan tinggi dan kebutuhan lainnya. Aspek lain dari daya tarik coworking space adalah bahwa mereka memungkinkan Anda untuk bekerja di lingkungan profesional, tanpa biaya di muka yang tinggi atau komitmen jangka panjang. Begitu pula dengan sistem coworking space for rent in Jakarta dari UNO Service Office. Kamu bisa mendapatkan office rental dengan fasilitas maksimal. Anda bisa mendapatkan keuntungan ini.

Office Rental Di Jakarta Selatan Dengan Harga Yang Bersaing

Lebih mudah saat usaha dan tim Anda mulai berkembang

Apa yang terjadi ketika tim Anda mulai tumbuh?.Memilih untuk menyewa kantor khusus di coworking space saat memulai bisnis, memungkinkan tim dan Anda untuk bisa lebih fokus pada pekerjaan dan mengembangkan bisnis. Ada nilai yang cukup tinggi dalam budaya kerja sama dan fleksibilitas, untuk membayar premi atas apa yang dimiliki kantor biasa dengan ukuran yang sama, yang mungkin memiliki biaya lebih besar.

Coworking space menawarkan fleksibilitas, daripada menyewa sebuah kantor tradisional. Membayar biaya tambahan untuk fleksibilitas mungkin tidak diperlukan atau sesuatu yang tidak mampu dilakukan perusahaan Anda. Ketika tim Anda tumbuh di luar segelintir orang, masuk akal untuk mengevaluasi apakah pindah ke kantor pribadi yang lebih baik.

Menghadapi klien Anda

Salah satu kelemahan potensial terbesar dalam membentuk tim Anda di coworking space adalah kurangnya kontrol yang Anda miliki dalam menyajikan bisnis dan merek Anda kepada klien Anda. Itulah sebabnya, bahkan jika Anda memiliki kantor khusus dalam lingkungan coworking space, ada kemungkinan pembatasan pada berapa banyak tanda yang dapat Anda tempatkan di ruang Anda. Jika Anda memiliki bisnis yang sangat bergantung pada interaksi tatap muka dengan klien, pertimbangkan kesan bahwa Anda berada di kantor yang tidak berdedikasi akan pergi dari klien Anda.

Dari segi praktis, bertemu secara pribadi dengan klien tidak mungkin menjadi masalah. Kebanyakan coworking space menawarkan ruang pertemuan dan konferensi khusus untuk klien. Tetapi akan menjadi sulit, saat berada di dalam coworking space, untuk menciptakan tingkat gravitas yang dimiliki kantor pribadi.

Ini mungkin menjadi perhatian khusus untuk bisnis yang menghargai kerahasiaan. Tata ruang terbuka dari coworking space tidak mungkin memberikan rasa privasi dan keamanan yang dapat diberikan oleh kantor pribadi. Dan ketika memutuskan antara coworking space atau kantor pribadi, tanyakan pada diri Anda bagaimana klien Anda saat ini dan target akan merasakan bisnis Anda.

Penyedia Ruangan Pertemuan Dengan Pelayanan Eksklusif

Tetap fokus

Salah satu daya tarik coworking space untuk banyak bisnis adalah bahwa mereka menumbuhkan lingkungan yang kondusif untuk bersosialisasi. Biasanya, Anda akan menemukan diri Anda dikelilingi oleh pengusaha lain dan tim mereka. Hal ini membuat coworking space menjadi pusat jaringan. Bagi banyak orang, ini adalah atribut positif, namun harus tetap fokus.

Coworking space, misalnya, memberi Anda sedikit kendali atas diri Anda dan kemampuan Anda untuk meminimalisir gangguan. Meskipun sebagian besar coworking space menempatkan nilai tinggi untuk menjaga lingkungan yang tenang dan profesional - dengan bilik telepon khusus untuk rapat dan panggilan, dll., dan masih ada kemungkinan lebih tinggi bahwa Anda akan dikelilingi oleh gangguan daripada di kantor pribadi.

Jika Anda mengalami kesulitan untuk tetap fokus pada pekerjaan Anda, Anda mungkin merasa sulit untuk menjadi seproduktif seperti yang Anda lakukan di kantor pribadi. Namun pertimbangkan bahwa banyak coworking space menawarkan uji coba gratis atau yang lebih murah. Jadi, pastikan untuk menguji setiap lokasi kerja yang prospektif sebelum Anda berkomitmen.

One Stop Solution Office Space For Rent In Indonesia

Apakah coworking space atau kantor pribadi adalah hal terbaik untuk Anda dan bisnis Anda?. Itu semua bergantung pada seluk-beluk bisnis Anda. One stop solution office space for rent in Indonesia.

Mengevaluasi keinginan Anda untuk kemudahan, cara Anda ingin bertemu dengan klien dan jenis lingkungan kerja yang Anda pikir akan menjadi yang terbaik untuk tugas sehari-hari Anda, akan menjadi faktor kunci untuk memutuskan ketika memilih kantor. Yang Anda butuhkan dari lingkungan Anda, akan berubah seiring perubahan bisnis Anda. Tetap berpikiran terbuka dan mempertahankan sikap evaluasi diri adalah cara terbaik untuk memastikan Anda berada di bisnis yang tepat.

Dengan banyaknya layanan coworking space for rent in Jakarta saat ini, Anda bisa mencoba memulai bisnis Anda untuk bisa berkembang di kemudian hari. Karena coworking space for rent in Jakarta Selatan memberikan kemudahan untuk Anda dan bisnis Anda. Alamat yang profesional, biaya yang terjangkau dan tanpa biaya tambahan, merupakan salah satu alasannya.

Coworking space for rent in Jakarta juga akan menekan biaya operasional Anda, khususnya untuk penggunaan alat-alat kantor, seperti printer, mesin fotokopi, mesin faks, dan lain sebagainya. Karena Anda tidak perlu untuk membeli alat-alat tersebut, namun bisa menggunakannya dengan sistem pay-as-you-go, atau sesuai dengan yang Anda gunakan.

Uno Service Office sebagai penyedia coworking space for rent in Jakarta Selatan, bisa Anda temukan di www.unoserviceoffice.co.id, atau melalui telepon di (021) 2270 2303 (South Quarter) atau di (021) 797 0273 (Graha Mampang).